Pertanyaan paling penting dalam sepak bola fantasi: 'Apakah liga Anda Flex9 atau Flex10?' - Kabargayo (2024)

Perdebatan besar dalam sepak bola fantasi selalu nol RB (tidak lebih dari satu pilihan RB di enam putaran pertama) vs RB berat (tiga RB di enam putaran pertama).

“Pilih satu!” kita diberitahu.

Tapi ini sepenuhnya melenceng. Itu sepenuhnya tergantung pada formatnya. Jika Anda seorang Flex9 (dua WR dan satu flex, dengan sembilan pemain legendaris di lineup Anda), Anda harus mencoba untuk mendapatkan ruang RB terbaik di liga. Jadi RB yang berat masuk akal. Tetapi jika Anda berada di liga Flex10 (tiga WR dan satu Flex, dengan 10 fantasi dimulai), Anda harus mencoba untuk mendapatkan ruang WR terbaik melalui build nol-RB.

Saya mungkin berbicara tentang Flex9 dan Flex10 lebih dari siapa pun. Saya tidak tahu kenapa. Tidak diragukan lagi, ini adalah faktor terpenting dalam menentukan bagaimana kita harus mendesain secara struktural. Selama hampir satu dekade, setiap pertanyaan dalam game kami adalah tentang memprediksi apakah Anda setengah PPR atau PPR penuh. Heck, anak kedua saya beri nama PPR Half (maaf, tidak menyesal). Tapi itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan berapa banyak penerima lebar yang diizinkan liga Anda untuk memulai.

Izinkan saya menjelaskan perbedaannya lagi.

Fleksibel9

Bahkan jika Anda memasang WR di Flex, yang penting dalam kedua format, Anda bermain di liga WR dengan 36 starter, maks. Dan separuh liga mungkin dengan bodohnya menukar RB karena mereka ingin mendapatkan 10 poin lebih banyak dari WR daripada bermain besar. Jadi 30 hingga 36 WR dimulai. Jika Anda membangun ruang WR terbaik, Anda hanya dapat memulai maksimal tiga, dan tidak ada yang benar-benar membutuhkan WR dengan permulaan sebanyak itu, jadi semoga berhasil memperdagangkan ekstra.

Sebaliknya, liga memulai setidaknya 24 RB dan mungkin 30, dan hanya ada 32 yang layak setiap minggunya. Memiliki dua buah yang bagus sangatlah sulit mengingat terbatasnya persediaan dukungan awal.

Dalam format penilaian yang lebih rendah seperti Flex9, setiap poin lebih berharga. Jika Anda lemah di RB, Anda tidak dapat menutupi kelemahan itu dengan WR dominan karena Anda memiliki paling banyak tiga orang yang dapat meledak di Flex10 versus empat – perbedaan yang sangat besar.

Dalam format penilaian yang lebih rendah di mana lebih sedikit poin yang dibutuhkan untuk memenangkan minggu Anda, konsistensi adalah rajanya dan pemain yang lebih mudah berubah seperti WR kurang diminati. Anda mencoba untuk menang.

Fleksibel10

Dalam format Flex10, Anda memiliki receiver 33% lebih banyak. Sekarang 48 receiver akan dimainkan, dan mungkin hanya 40 yang benar-benar layak untuk dimulai setiap minggunya. Jika tidak memprioritaskan posisi, pasti akan terburu-buru. Anda dapat memainkan komite RB di Flex Anda, tetapi orang itu terlalu ketat untuk mendapatkan 5 hingga 11 poin. Dengan 10 pemain, termasuk satu lagi pemain eksplosif, pemain yang dapat diprediksi nilainya lebih rendah. Penerima lebar ini dapat dengan mudah menghasilkan 20 poin lebih.

Memiliki ruang RB terbaik di mana Anda mencetak total poin 5 hingga 10 lebih banyak daripada tim dengan ruang RB rata-rata tidaklah masuk akal. Jika lawan Anda memiliki receiver yang lebih baik dan mendapatkan beberapa break, dia akan mengungguli WR Anda sebesar 10 hingga 20 poin.

Jika Anda menghabiskan empat pilihan pertama Anda pada WR dan mendapatkan empat 25 WR teratas, bukan tugas yang sangat besar, Anda sangat berbahaya. Anda hanya dapat bermain kembali demi komite, spesialis penerima-RB, dan ketika keniscayaan RB terjadi, Anda setidaknya dapat rata-rata pada posisi tersebut. Jadi ruang WR dominan tempat Anda menghabiskan semua modal untuk membangun adalah keuntungan kemenangan.

Tapi bagaimana dengan TE?

Terlepas dari format saya, saya ingin Top 3 TE. Saya pikir TE10 (peringkat konsensus) tahun ini bisa jadi TE3, jadi bukan berarti saya harus membayar mahal untuk itu.

Namun lebih penting bagi sebagian besar tim untuk menang di TE di Flex9 daripada di Flex10.

Sekali lagi, Anda memiliki lebih sedikit pemain. Di Flex10, Anda bisa membeli scrub TE karena Anda bisa menggosoknya dengan empat WR Anda. Anda mungkin akan mengadakan permainan breakout setiap tiga minggu sekali jika Anda menyusunnya secara agresif (mungkin satu setiap lima minggu untuk orang keempat). Jadi setidaknya dua muncul setiap minggu.

Namun di Flex9, sekali lagi, Anda bermain dengan pemain pemecah game yang jauh lebih rendah. Jadi memiliki TE kaliber yang memberikan poin setiap minggunya lebih menyakitkan karena jauh lebih sulit untuk dihilangkan.

Bergerak maju

Tujuan saya di sini adalah membuat “Flex9 atau Flex10?” kebutuhan kontekstual baru untuk setiap proyek dan pertanyaan bisnis. Hal ini untuk memastikan bahwa ketika seseorang berkata, “Saya mendukung promosi liga tuan rumah yang banyak RB,” mereka berkata, “Katakanlah liga tuan rumah Anda adalah Flex9.” Ketika orang-orang seperti saya berkata, “ZeroRB jelas merupakan cara untuk menyusun karena tim yang mengambil tidak lebih dari satu RB dalam enam putaran pertama menggandakan peluang playoff mereka,” saya ingin semua orang memahami bahwa kita sedang membicarakan format. yang memungkinkan Anda melakukannya. untuk memulai tiga WR dan Flex.

Ini adalah bahasa dasar yang perlu kita gunakan ketika berkomunikasi satu sama lain ketika meminta dan memberikan nasihat terbaik.

Anda sekarang sudah tahu bahwa saya menyukai format yang lebih dalam. Saya ingin lebih banyak poin. Saya ingin lebih banyak pemula. Saya ingin mengembangkan penerima yang luas dan menjadikannya lebih bermakna. Di liga yang banyak RB, pada dasarnya dialah yang tidak terluka. Dan setiap minggunya kita semua memiliki orang-orang yang sama persis di posisi 30 besar. Tapi liga kandang Anda mungkin adalah Flex9 selama 20 tahun dan Anda tidak akan berubah. Saya mengerti.

Pada hari draft, jika Anda memainkan Flex9, halaman pertama di lembar contekan Anda adalah peringkat RB Anda. Jika Anda memainkan Flex10, itu harus menjadi halaman WR Anda. Prioritas saya dalam pengembangan proyek adalah…

  • Fleksibel9: RB, WR/TE, QB
  • Fleksibel10: WR, RB/TE, QB

Jadi penilaian keseluruhan tidak terlalu berguna. Mereka bekerja keras. Jika orang yang melakukannya mengatakan bahwa itu untuk satu format atau lainnya, tidak masalah selama dia setuju dengan format Anda. Tapi tidak ada perbedaan di sini. Tidak ada peringkat untuk Flex9.5. (Tentu saja, peringkat posisinya sama persis di kedua format.)

Intinya: ini adalah dunia yang sangat berbeda, bahasa yang digunakan berbeda, ketika bertanya dan menjawab pertanyaan.

(Foto Teratas Penggemar Miami Dolphins: Jasen Winlove-USA TODAY)

Pertanyaan paling penting dalam sepak bola fantasi: 'Apakah liga Anda Flex9 atau Flex10?' - Kabargayo (2024)
Top Articles
Mikayla Campinos: Unraveling The Controversial Saga
The Shocking Truth: Is Mikayla Campinos Tragically Deceased?
O Riley Auto Parts Near Me
Bolongaro Trevor Backpack
Irela Torres Only Fans
Craigslist Greenville Pets Free
Rick Lee Oaklawn Park Picks Today
Pa Pdmp Log In
Florida death row inmates promised more humane treatment after lawsuit settlement
Unforeseen Guest Ep 3
What Is Opm1 Treas 310 Deposit
Tabdil Tarikh
Gay Pnp Zoom Meetings
Astral Ore Calamity
Syoss Oleo Intense - 5-10 Cool Bruin - Permanente Haarverf - Haarkleuring - 1 stuk | bol
The Nun 2 Showtimes Tinseltown
Is Tql A Pyramid Scheme
Top Football Recruits 2017
Downloahub
Adams County 911 Live Incident
Real Caca Girl Leak
Brake Masters 208
Craigslist Storage Containers
Boys golf: Back-nine surge clinches Ottumwa Invite title for DC-G
Eotech Eflx Torque Specs
Kickflip Seeds
Minor-Morris Recent Obituaries
R Toronto Blue Jays
Bilt Rent Day Challenge June 2023 Answers
Configuring TPM 2.0 on a 6.7 ESXi host
9294027542
How to Watch Romanian TV Abroad in 2024 - Fast Streaming Awaits
Louisiana Funeral Services and Crematory | Broussard, Louisiana
Dollar General Cbl Answers Shrink Awareness
Nikki Catsouras Head Cut In Half
Did Hannah Jewell Leave Wnem Tv5
Are Swagg And Nadia Dating? The Streamers Appear More Than Friends - Eliktopia
Nationsotc.com/Bcbsri
Gabrielle Abbate Obituary
7066642123
Flixtor The Meg
Surface Area Formulas (video lessons, examples, step-by-step solutions)
Unblocked Games 76 Bitlife
Ebk Jaaybo Net Worth
Of Course! havo/vwo bovenbouw
Kelly Chapman Husband
9294027542
Cb2 South Coast Plaza
Dontrell Williams Miami First 48
The Realreal Temporary Closure
Destep: 10 tips voor de scherpste destep-analyse ooit!
Fitgirl Starfield
Latest Posts
Article information

Author: Manual Maggio

Last Updated:

Views: 6000

Rating: 4.9 / 5 (49 voted)

Reviews: 88% of readers found this page helpful

Author information

Name: Manual Maggio

Birthday: 1998-01-20

Address: 359 Kelvin Stream, Lake Eldonview, MT 33517-1242

Phone: +577037762465

Job: Product Hospitality Supervisor

Hobby: Gardening, Web surfing, Video gaming, Amateur radio, Flag Football, Reading, Table tennis

Introduction: My name is Manual Maggio, I am a thankful, tender, adventurous, delightful, fantastic, proud, graceful person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.